Kamis, 19 November 2015

BISNIS AFFILIATE TERBARU DAN TERPERCAYA 2015 - 2016

Daftar Pertama Dapat 5 Dollar

StartPeeps adalah sebuah situs sosial mediabaru yang cukup menghebohkan. Situs ini cukup unik dan berani, karena setiap member yang bergabung akan dibayar dollar! Jadi jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dollar dari situs ini, cukup dengan menyebarkan link referral Anda ke berbagai situs sosial media yang Anda gunakan untuk ikut bergabung ke StartPeeps.
Setiap orang yang daftar dari link referral Anda, maka Anda akan mendapatkan 1 $USD (Rp. 13.700,-). Dan jika link affiliasi kita disebarkan keFacebook, maka kita akan mendapatkan bayaran sebesar 5 $USD (Rp. 68,500) !!! Wow, mantap bukan? Ayo kita rame-rame sebarkan peluang ini, mumpung situs sosial media ini masih baru. Karena kalau sudah terkenal dan sudah mendapatkan member jutaan, pasti tidak akan berlaku lagi bayarannya.
Langsung aja  Daftar silahkan Klik  Disini ga usah banyak mikir
kalo anda ingin mendapatka uang dolar gratis.
StartPeeps berani menggunakan promosi seperti ini cukup wajar juga, karena Facebook pun dulu demikian. Setelah mendapatkan jutaan member dari seluruh dunia, akhirnya bayaran tersebut dihilangkan. Dan saat ini Facebook sudah banyak menghasilkan uang dari berbagai iklan produsenyang mendaftar. Jika kita kebetulan tertarik dengan sebuah iklan di Facebook dan mengkliknya, otomatis kita ikut menyumbang penghasilan pada Facebook.
affiliate
Jadi tujuan sosial media StartPeeps sudah jelas, yaitu ingin menjaring anggota sebanyak-banyaknya untuk menjadikan situs nya sebagaiwebsite yang komersial yang bakal banyak diminati oleh para pemasang iklan. Jadi wajar saja jika StartPeeps mengeluarkan modal awal dulu untuk menjaring berbagai anggota baru dari seluruh dunia.

1 komentar:

  1. Bisnis Affiliate Terbaru Dan Terpercaya 2015 - 2016 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Bisnis Affiliate Terbaru Dan Terpercaya 2015 - 2016 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Bisnis Affiliate Terbaru Dan Terpercaya 2015 - 2016 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK xB

    BalasHapus